Syi'ire Syahid

Berikut adalah status dari akun FB @Ibnu Ja'far yang sangat inspiratif, hingga admin tergerak untuk membagikannya lewat postingan artikel untuk sahabat Pintu Sehat21. Isi dari Syi'iran ini adalah untuk menyadarkan kita kembali, di mana fenomena yang melanda dan menjangkiti masyarakat kita, yaitu gaya hidup hedonis, yang menganggap segala kenikmatan duniawi sebagai suatu kebaikan hidup. Imbas dari gaya hidup hedonis ini adalah mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya dengan segala cara. Karena itu "Syi'ire Syahid" sangat pantas dan sangat penting untuk dibagi, walaupun dalam akhir dari syi'iran tersebut mengandung unsur kampanye bupati. Baiklah sila menyimak Syi'ire Syahid berikut :

Syi'ire Syahid 1
SYI' IRE SYAHID.

Syahid adalah bapak2 yang tiap hari menjaga dan mengatur lalulintas di perempatan Sucen,
Perempatan di sebelah utara Masjid Menara Kudus.
Dan mendapat julukan Polisi Sucen.
Syi'iran ini di buat KH. M SYAIFUDDIN LUTHFI,
Ustadz Madrasah Qudsiyyah 
khusus untuk Syahid, penjaga prapatan Sucen.

-------------------------------------
Yaa Rasulalloh salamun alaik
Yaa rofi'asyyaani waddaroji
Athfatay ya jiirotal alami
Yaa uhailal juudi wal karomi x2

Aku pulisi seng paling ikhlas 
Tanpo bayaran nglakoni tugas 
Ora perduli udan lan panas
Alhamdulillah awakku waras x2

Jenengku syahid jogo prapatan
Sragamku elek awut awutan
Aku rak butuh pangkat jabatan
Aku wes nrimo duwe sempritan x2

Yaa allah gusti kang moho welas
Aku dikiro wong ora waras
Rak opo opo aku wes ikhlas
Seng waras ngalah, seng ngalah waras x2

Wahai pemimpin wahai pejabat
Awakku iki dadi nasihat
Atiku seneng rak tau sambat
Senajan mlarat uripku ni'mat x2

Aku rak seneng rebutan kursi
Aku ora duwe bakat korupsi
Aku wis nerimo dadi pulisi
Senajan kantong ku tanpo isi x2

Aku wes nerimo titahe gusti
Aku rak kudu nyalon bupati
Seng tak karepke ing jero ati
Dzurriyyah rasul dadi bupati x2
Suara Tokoh21
Suara Tokoh Updated at: 7:14 PM
Syi'ire Syahid | Suara Tokoh | 5

0 komentar:

Post a Comment